Autobiografi NURUL FAUZI 9E



 



Salken nama Nurul fauzi anak ke 3 kelahiran tahun 2007-07-16 SMI.Cita cita pengin jadi anime,hobi makan, tidur,main,&ngoleksi foto husbu .
Kelebihan:otak lumayan pinter lumayan jago gambar juga.keahlian: halu bisa nikah sama Levi Ackerman dan dapet selingkuhan yang ganteng kaya pert'h tanapon sukumpantanasan trus punya anak yang muka nya imut kaya Killua zoldyck.

Ini gw waktu potong rambut pendek ke dua kalinya, btw ini potong rambut di Bandung ya waktu liburan tahun 2022 πŸ‘πŸΏ
Ini keluar gw ini foto waktu lebaran tahun 2022 lalu,itu gw yang paling depan ibu gw bapa gw yang terakhir Abang gw yang ganteng kalem hahaha.πŸ’—
Ini bareng bestie gw namanya REGITA CAHYANI INDAH yang paling cantik hahahaha,kita udah temenan dari kelas VII karena waktu kelas VII satu kelas kita jadi kenal trus Deket deh nyampe sekarang. Btw ini waktu liburan anak OSIS di pelabuhan ratu kira-kira tanggal 22 Januari 2022.
Gw pengin kita nanti bisa satu SMA bareng πŸ–€

Ini foto waktu hari guru kita ngerayain bareng bikin kejutan buat wali kelas kita yang paling cantik πŸ˜– namanya Bu Resti .
Waktu itu seru banget , tapi anak laki-laki nya pada ngga mau ikut foto bareng... Tapi gak papa baik-baik ya kalian semua✨


this is my friend... these are very beautiful memories of us playing together for a walk together taking photos together... so that makes the moment very beautiful to remember... how are you guys??? #memory



Komentar

  1. Aishhh lucuuu begeteee adaa aku nyawwπŸ€©πŸ’πŸ’—πŸ’—πŸ’—

    BalasHapus
  2. bagus teteh nurul.. hayo tingkatan πŸ‘.. ditunggu ya topik2 & tema yg inspiratif nya misal : traveler, horor, review dll.. sukses tetehπŸ€²πŸ€ŸπŸ‘Œ

    BalasHapus
  3. Foto yg berempat kok ga di post:( tapi gapapa KEREN☝️

    BalasHapus
  4. Cakep Poto yang ke duaa wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riview Buku Dilan:Dia adalah dilan ku 1990